Sbobet

ads

Tante Virna Yang Baik

Cerita tante Girang - Pengalaman seks seorang mahasiswa sebuah universitas terkenal. pertemuannya dengan tante girang membuat dia terjerumus dalam dnia seks. Hubungannya pun berlanjut menikmati kepuasan birahi nya. Lebih lanjut selamat membaca cerita nya.


Nama Aku Aldi. Sekarang Aku masih kuliah di Universitas dan Fakultas paling favorit di Yogyakarta. Aku ingin menceritakan pengalaman Aku pertama kali berkenalan dengan permainan seks yang mungkin membuat Aku sekarang haus akan seks.Waktu itu Aku masih sekolah di salah satu SMP favorit di Yogyakarta. Hari itu Aku sakit sehingga Aku tidak bisa berangkat sekolah, setelah surat ijin Aku titipkan ke teman terus Aku pulang. Ketika sampai di rumah Papa dan Mama sudah pergi ke kantor dan Mama pesan supaya Aku istirahat saja di rumah dan Mama sudah memanggil Tante virna untuk menjaga Aku. Tante virna waktu itu masih sekolah di sekolah perawat. Sehabis minum obat, mata Aku terasa mengantuk. Ketika mau terlelap Tante virna mengetuk kamarku.

Dia bilang, "Al, sudah tidur?" Aku jawab dari dalam, "Belum, tante!" Tante virna bertanya, "Kalau belum boleh tante masuk." Terus Aku bukakan pintu, waktu itu Aku sempat kaget juga melihat Tante virna. Dia baru saja pulang dari aerobik, masih dengan pakaian senam dia masuk ke kamar. Walau masih SMP kelas 2 lihat Tante virna dengan pakaian gitu merasa keder juga. Payudaranya yang montok seperti tak kuasa pakaian senam itu menahannya. Kemudian dia duduk di samping. Dia bilang, "Al, kamu mau Aku ajari permainan nggak Al?" Tanpa pikir panjang, Aku jawab, "Mau tante, tapi permainan apa lha wong Aldi baru sakit gini kok!"

Tante virna berkata, "Namanya permainan kenikmatan, tapi mainnya harus di kamar mandi. Yuk" Sambil Tante virna menggandeng tanganku masuk ke kamar mandi Aku. Aku sih mau-mau saja. Kemudian mulai dia melorotkan celana Aku sambil berkata, "Wah, burungmu untuk anak SMP tergolong besar Al." Tante virna terkagum-kagum. Waktu itu Aku cuma cengengesan saja, lha wong hati Aku deg-degan sekali waktu itu.

Terus dia mulai membasahi kemaluan Aku dengan air, kemudian dia beri shampo, terus digosok. Lama-lama Aku merasa kemaluan Aku semakin lama semakin keras. Setelah terasa kemudian dia melucuti pakaiannya satu demi satu. Ya, tuhan ternyata tubuhnya sintal banget. Payudaranya yang montok, dengan pentil yang tegang, pantat yang berisi dan sintal kemudian vaginanya yang merah muda dengan rambut kemaluan yang lebat. Kemudian dia berjongkok, setelah itu dia mengulum penis Aku, dadanya yang montok ikut bergoyang. Dada dan nafasku semakin memburu.

Aku cuma bisa memejamkan mata, aduh nikmatnya yang namanya permainan seks. Kemudian, Aku nggak tahu tiba-tiba saja naluri Aku bergerak. Tangan Aku mulai meremas-remas dadanya, sementara tangan Aku yang satu turun mencari liang vaginanya. Kemudian Aku masukkan jari Aku, dia meritih, "Akhh, Aldi!" Aku semakin panas, Aku kulum bibirnya yang ranum, Aku nggak peduli lagi. Setelah bibir, kemudian turun Aku ciumi leher dan akhir Aku kulum punting susunya. Dia semakin merintih, "Aakhh, Aldi terus Al!" Aku nggak tahu berapa lama kami di kamar mandi, terus tahu-tahu dia sudah di atas Aku. "Aldi sekarang tante kasih akhir permaianan yang manis, ya?"

Dia meraih kemaluan Aku yang sudah tegang sekali waktu itu. Kemudian dimasukkan ke dalam vaginanya. Kami berdua sama-sama merintih, "Akhh! Lagi tante.. lagi tantee." Terus dia mulai naik turun, sampai Aku merasa ada yang meletus dari penis Aku dan kami sama-sama lemas. Setelah itu kami mandi bersama-sama. Waktu mandi pun kami sempat mengulangi beberapa kali.

Setelah itu kami berdua sama-sama ketagihan. Kami bermain mulai dari kamar Aku, pernah di sebuah hotel di kaliurang malah pernah cuma di dalam mobil. Rata-rata dalam satu minggu kami bisa 2-3 kali bermain dan pasti berakhir dengan kepuasan karena Tante virna pintar membuat variasi permainan sehingga kami tidak bosan. Setelah Tante virna menikah Aku jadi kesepian. Kadang kalau baru kepingin Aku cuma bisa dengan pacar Aku, Nanda.

Untung kami sama-sama tegangan tinggi, tapi dari segi kepuasan Aku kurang puas mungkin karena Aku sudah jadi "Hiperseks" atau mungkin Tante virna yang begitu mahirnya sehingga bisa mengimbangi apa yang Aku mau. Nah, buat cewek-cewek atau tante-tante bermukim di Yogya yang sama-sama tegangan tinggi, kapan-kapan kita bisa saling berkenalan dan berhubungan. Mungkin kita bisa bermain seperti Tante virna.

Demikian cerita dari aldi, Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan pelajaran.

6 komentar

call me jakarta ricky
085695144911
TUK TANTE" & PASUTRI KESEPIAN
NO SMS
YANG SERIUS HUB
NO LAKI" DIJAMIN PUAS

Reply

Poskan Komentar