Sbobet

ads

Bercinta dengan mama tiri temenku

Cerita seks kali ini cerita tante girang yang ternyata adalah amam tiri temenku sendiri, berikut cerita ngecrotnya!!!

singkat cerita, gue nginep di rumah wilson (bukan nama asli), temen SD gue yg udah lama ga ketemu.
seperti biasa bangun tidur check hp, ada sms dari temen gue itu.
"gue keluar bentar nemenin bokap liat tanah, lo santai aja dulu"
bangun pagi2 gue kelaperan, langsung cari makanan di dapur.
keluar dari dapur menuju ruang makan gue kaget setengah mati.
sosok tubuh yang indah hanya dilapisi silk kimono warna putih.
"selamat pagi" katanya.
"ha? eh.. pagi." gue gugup.
kimononya tembus pandang, apalagi pentil susunya nyeplak abis.
hal pertama yang muncul di pikiran gue, film2 vivid koleksi gue.
wajahnya mirip banget asia carrera, tapi badannya lebih langsing.
"saya temennya wilson, mbak...eh tante." gue jadi bingung manggil apa.
"iya saya tau, saya mama tirinya."
gue sengaja berdiri di balik kursi biar si tante gak liat ke arah celana gue.
setiap pagi titit gue emang keras, tapi ini jadi lebih keras lagi.
ternyata si tante mau ambil juice di kulkas yang letaknya tepat sebelah gue.
si tante akhirnya ngeliat juga, dia cuma senyum2. gue tengsin banget.
"kamu mau juice? ini bagus loh buat laki2."
pura2 bego "masa sih tante? bagus untuk apa?" tante cuma senyum.
waktu tante mau jalan ke arah dapur, kimononya nyangkut dan robek.
"eh kontol!" si tante latah
alangkah indahnya pemandangan, gue liat pantat si tante dari belakang, mulus banget.
denger si tante latah jorok, gue makin pede aja. gue jalan ke dapur pingin liat lagi.
"suka ya liatin tante setengah telanjang?"
"ya gimana, tante. saya kan laki2."
"gak adil, kalo gitu kamu juga harus telanjang!" teriak tante.
dayuuuuumm! horny abis akhirnya gak kuat gue, gue tarik kimononya sampe dia bugil.
gue peluk, lalu gue ciumin lehernya dari belakang. kedua tangan gue meremas-remas susunya.
"mmmmmhhhh!" desah si tante pelan2.
lalu si tante balik badan dan mulai menyerbu bibir gue, lidahnya masuk ke mulut gue.
kita ciuman lumayan lama. "sluurrp"
gue jilatin leher dan kupingnya sampe dia tambah horny.
sementara tangan si tante meremas titit gue yang udah keras kayak ulekan.
dari kuping ke leher lalu turun ke susunya, gue isep pentilnya gantian kiri kanan.
kita masih dalam posisi berdiri di dapur, dan gue masih pake kaos dan celana pendek sementara dia bugil total.
gue angkat si tante biar duduk di atas kitchen cabinet.
gue jilatin mekinya gue isep klentitnya, tante sempat ngeden beberapa kali "uuuuuhhh!"
mekinya bersih banget, gak ada bulu sama sekali dan gak berbau. posisi kakinya ngangkang.
akhirnya kita berdua balik lagi dalam posisi berdiri, kita ciuman lagi makin panas.
jari2 tangan kiri gue bergerilya dalam meki si tante, pertama satu jari.. lama2 empat2nya masuk.
si tante buka kaos gue, lalu dia turunin celana pendek gue dan dia langsung berlutut.
titit gue langsung ditarik tangan kanannya ke arah mulutnya, sementara yang kiri meremas biji peler gue.
"mmpffhh, enak banget sayaaang!" gue sambil merem melek.
gak begitu lama tante berdiri, gue disuruh duduk di atas kitchen cabinet.
si tante jilatin biji peler gue dan lubang anus gue, geli tapi enak banget.
ternyata kedua hal itu jadi favorit gue sampe sekarang.
lagi enak2 isepin titit gue, telpon bunyi.
akhirnya si tante jawab telponnya dulu.. si wilson dan bapaknya bentar lagi sampe.
"ya udah aku lanjutin, kamu cepetan keluar." kata tante buru2.
akhirnya dia terusin isep titit gue, sampe gue keluarin di dalam mulutnya.
"ooohhh..yess!!" gue ngeden2 beberapa kali, sampe gak ada sperma yang tersisa.
tante buru2 masuk kamarnya, sementara gue masuk kamar si wilson.
pas banget abis itu wilson dan bapaknya sampe di rumah.
sejak saat itu, gue berharap bisa nginep lagi dalam waktu dekat karena belum tuntas urusan gue sama si tante.
gue masih penasaran sama mekinya yang bersih banget.

Cerita tante girang ini bersambung...

14 komentar

MANTAP SOB... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... SOB YANGPENGEN NONTON BOKEP PALING HOT ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB... GA PAKE DONWLOAD.....

[+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG
[+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI
[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA
[+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG
[+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE
[+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN
[+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK
[+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK
[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
[+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG

[+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI
[+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI
[+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE
[+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS
[+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY
[+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT
[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI
[+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS
[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
[+][+] --->>> BOKEP CINA

[+][+] --->>> BOKEP ARAB
[+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE
[+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE
[+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY
[+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK
[+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS
[+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS
[+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI
[+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA
[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK
[+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI
[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS


------------->>> TRIMS YA GAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....

Reply

Poskan Komentar